Sabtu, 07 April 2012

ELLE MARIE WHITENING







ELLE MARIE WHITENING
1 botol = 60 kapsul
Harga : idr 650.000


Cara pakai Elle Marie Whitening :
Minum 1 kapsul, minum saat makan pagi
Banyak produk suplemen pemutih tubuh yang beredar di pasar, dengan iming-iming iklan yang menggoda^^
... Tapi kita tidak tahu apakah komposisi nya benar-benar efektif dan yang penting apakah aman bagi tubuh? Apakah fungsi yang sebenarnya masing-masing komposisi tsb?

Inti dari suplemen pemutih tubuh adalah seberapa besar preparat tsb mampu menekan enzim tirosinase yang merupakan enzim yang membentuk melanin (pigmen kulit). Preparat-preparat yang memilik kemampuan tsb adalah antioksidan.
Perbandingan berbagai macam anti oksidan :
Vitamin E mempunyai 3 ekstra elektron untuk dibagi
Vitamin C mempunyai 5 ekstra elektron untuk dibagi
OPCs mempunyai 250 ekstra elektron untuk dibagi
Glutathione mempunyai 1 juta ekstra elektron untuk dibagi. Glutathione adalah Raja dari segala antioxidan.

Komposisi Elle Marie Whitening :
L-Glutathione 600mg
Alpha Lipoic Acid 100mg
Grape Seed Extract 50mg

Glutathione adalah tercatat sebagai master antioksidan tubuh. Ia mengikat dan menetralkan efek berbahaya dari radikal bebas dalam tubuh. Eektif dalam menjaga kesehatan yang baik dan mencapai hidup yang lebih panjang. Glutathione bekerja sebagai pemutih tubuh dengan menghambat biosintesis melanin, yang merupakan penyebab kulit menjadi gelap.
Alpha lipoic Acid merupakan antioksidan kuat yang memiliki kemampuan untuk mendaur ulang antioksidan penting lainnya seperti Glutathione, Coenzyme Q10, Vitamin C, dan E. Alpha lipoic Acid juga antioksidan yang dapat meningkatkan potensi Glutathione intraseluler dan memberikan kulit yang sehat berseri . Hal ini juga dapat membantu mencegah garis-garis halus, keriput, dan mengobati luka.

Ekstrak Biji Anggur adalah konstituen tumbuhan alami yang memperkuat dan melindungi jaringan hidup. Komponen dalam Ekstrak Biji Anggur adalah 50 kali lebih kuat dari Vitamin E dan 20 kali lebih kuat dari Vitamin C sehingga dapat meningkatkan regenerasi kulit, memperkuat pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar